Header Ads

Breaking News

Perbedaan asuransi ALLIANZ dengan PRUDENTIAL dan AXA 2013

Perbandingan rider PruEarly Stage Crisis dengan ci 100 Allianz

PRUDENTIAL
ALLIANZ-1
ALLIANZ-2
Nama Tertanggung
Jersey
Jersey
Jersey
Tanggal Lahir
8 Sept 1990
8 Sept 1990
8 Sept 1990
Premi/ Bulan
750 ribu/bln atau
750 ribu/bln atau
750 ribu/bln atau
9 juta/thn
9 juta/thn
9 juta/thn

Manfaat UP
Sakit Kritis
PRUearly stage crisis
200 juta
Ci-100
500 juta
Ci-100
200 juta
Kecelakaan
200 juta
500 juta
200 juta
Cacat Tetap
Tahun 1 - 40 juta
500 juta
200 juta
Tahun 2 – 160 juta


Meninggal
200 juta
500 juta
200 juta
Total Manfaat Uang Pertanggungan (UP)
Total 600 juta
Total 2 Milyard
Total 800 juta
Nilai Tunai Tahun 10
Rp. 109,5 juta
Rp. 101,3  juta
Rp. 144 juta
Usia 50 tahun
Rp. 843,7 juta
Rp. 1,02 Milyard
Rp.  1,83 Milyard

Lama Cover Penyakit Kritis
Hingga usia 85 tahun
Usia 100 tahun
(seumur hidup)
Usia 100 tahun
(seumur hidup)
Cacat Tetap Total
Mengurangi UP meninggal
-Tahun 1-20% UP
-Tahun 2-80% UP
Total Permanent Disability
(Tidak mengurangi UP meninggal)
-Di bayarkan 100% 
Payor/Bebas Premi
Angioplasty tidak bebas premi
Angioplasty di berikan Payor/Bebas Premi

Biaya Akuisisi
Tahun
Porsi investasi
Tahun
Porsi investasi

1
0 %
1
25%
2
40%
2
60%
3
85 %
3
85%
4
85 %
4
92,5%
5
85 %
5
92,5%
6 dst
100%
6
105,26% dst
Top Up
Dikenakan biaya 5 %
Free/ Tidak di kenakan biaya
Biaya Administrasi/bulan
 Rp. 27.500
Rp.26.500
Cacat Tetap Total
jika klaim, tidak dapat klaim meninggal
(polis berakhir)
Jika cacat diklaim, masih ada manfaat meninggal yang bisa di klaim
(tidak mengurangi UP meninggal)
Loading/Substandart
Dikenakan extra premi
Dibebankan pada biaya asuransi
Biaya Asuransi & Administrasi
Dipotong pada tahun 1
Free biaya administrasi tahun 1
Dipotong pada tahun ke 2

60 comments

totok_pati said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesa said...

saya netral aja lah, semua perusahaan asuransi pasti ada sisi kurang dan lebihnya masing2
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
3D LED Smart TV
Commwealth Life Asuransi Jiwa Terbaik
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Ria Vera Andriani said...

Saya tambahin lagi ya gan.. Update terbaru harga unit hari ini tgl 14 januari 2013.
Investasi Allianz dengan total manfaat :
549Jt = 96Jt (Beda 29Jt dgn Prudential)
1,6M = 68Jt. (Beda 1Jt dgn Prudential)

Jadi kedua-duanya tetap lebih besar investasi di Allianz. :D

So,,, sebagai konsumen kita harus cerdas! Hehehee...

Ramli Adelia said...

tp sayang bgitu banyak nasabah yg kecewa sama perusahaan yg memberi manfaat lebih tinggi tersebut, allianz dan prudential sama sama membeli manfaat ke suatu perusahaanb asuransi yg harganya sama, tp kga di kenapa ya ada iming2 harga murah tapi manfaat tinggi sementara kl diperhitungkan biaya akuisisi di allianz 250% sementara di pru 205% dengan premi yg sama setelah di potong biaya akuisisi tersebut mana mngkin bisa membeli proteksi bgtu tinggi,,,trus perkembangan investnya gimana setelah 20thn mendatang..?jgn2 uangnya hilang...hahaha,contoh ni indomie, harga di mini market, di warung, atau di care four, saya yakin harganya sama berkisar Rp1500 dan kalau pun beda paling tipis saja dengan rasa yg sama, trus jika di suatu tempat ada ni harga indomie yg harganya 750, dan menjanjikan rasa yg lebih enak, pasti ada sesuatu donk di indomie tersebut, tp ga papa,,bg yg sdh terlanjur membeli yg murah dengan iming UP tinggi, cb di panggil lagi agentnya untuk menjelaskan sejelas-jelasnya sistem investnya dan proteksnya,,,, pls ya sebelum terlanjur...

Anonymous said...

yang jelas UP tidak akan didapat ketika hidup Sampai 85 tahun, apalahi hidup sampai 99 tahun, nah siap yang untung, bahkan niali tunai sudah habis, UP jg tidak dapat, agar mendapat UP Yang besar Sebaiknya bunuh diri di usia sebelum 70 tahun saja, mari sama Asuransi sebaiknya saling membantu nasabah, dirikita dan perusahaan agar sama2 untung. semua memiliki kelebihan dan kekurangan bukan ????????????????????????????????????????????????????????

Nathan Sutrisno said...

jawablah kebutuhan nasabah bukan kantong uang kita. produk bagus atau jelek kalau tidak menjawab kebutuhan nasabah, tidak ada yang mau membeli.

aping indra said...

jadi bagusan allianz nih cerita nya, jika asuransi untuk anak baby 0 tahun gmana ?mana yang lebih bagus ?

Gian Sugianto said...

yg penting buktinya dong???? wkwkwkwkw tetap prudential yg teratas menurut data dn pengakuan di negeri ini....we are number one...hahahahaa

Anonymous said...

yah Pru di indo no 1, tp menurut data di dunia 117. sementara Allianz di dunia no.20 loh

Dims cool said...

3 contoh asuransi diatas memang bagus :)
tp asuransi saya punya 2 kelebihan di banding anda :)
ga banyak2 kn? :D

1. dari segi proteksi. ga pake ribet di bajet2in berobat sekian.. operasi sekian.. bla bla bla.. cukup tinggal kasih aja kartunya, gesek kaya kartu kredit, smua di bayar sesuai kwitansi.

2. investasi. harga unit kalian brapa yah? brapa unit yang di dapat seandainya nasabah inves 100jt?
bisakah jumlah unit bertambah tanpa single top up?
apabila harga unit naik apakah sudah real itu merupakan keuntungan? bagaimana penanganan seandainya harga unit turun? di kita harga unit masih 1300, setiap keuntungan 1% langsung di kunci. dan di sisihkan, tiap 5% di pindahkan dari equity ke money market, seandainya turun lagi 1% saja, maka kita akan melakukan pembelian unit. sehingga keuntungan bisa lebih seandainya harga unit naik, karna jumlah unit bertambah, dan tidak ada biaya dari single top up. dan sorry, sistem kita sudah di patenkan sampai 20 tahun ke depan.

asuransi apakah kita?
We're Generali.. be careful fella.. next we'll be number one :)

Morits Latuheru said...

sekarang Prudential telah meluncurkan produk barunya yaitu Pru My Child, so itu covernya semasa bayi masih dalam perut ibu ;)
mau tahu lebih detail, silahkan liat diweb nya :)

Agen Prudential

Morits Latuheru said...

ya karena itu kan sesuai ABJAD jadi ya nama yang ABJAD nya duluan ya dia duluan, okeeeey ;)

Agen Prudential :)

Anonymous said...

Koq gda biaya asuransi ny perbulan ny brp,,ga kaya di pru transparan brp biaya perbulan untuk manfaat asuransi nya...?jgn2 bengkak dr situ......???

Anonymous said...

menurut saya semua asuransi di indonesia hanya depannya doang yg muluk2 tetapi sesudahnya ribet. pertanyaan saya adakah asuaransi yang gratis n manfaatnya tetap ada ??

Anonymous said...

Prudential Besar karena Resiko usahanya sudah Terukur, dengan proteksi seadanya.. dan cukup memadai dan premi yang cukup moderat harganya...
Sequis life resiko usaha Besar sekali karena resiko claim dibayar sesuai tagihan, membuat banyak claim yang tidak dibayarkan dengan alasan yang di buat buat
Allianz.. terbaik untuk sisi perlindungan UP dan investasi... TApi anda itu mau beli perlindungan asuransi atau beli Reksadana investasi sih.. Kelemahan.. TIDAK Bisa digabung dengan Proteksi Hospitalmbenefit.. Harus membeli proteksi Hopiatl terpisah Violet kalo gak salah

So guys.. semua ada Plus dan Minus.. Choose wisely.. Saya nasabah sequis,prudent dan allianz.. TIGA LAPIS dan saya membeli semuanya..

FAJAR said...

Saya Agent Allianz, saya punya polis Pru , axa dan allianz sekaligus, semua asuransi bagus hanya semua punya manfaat tertentu,bagi para konsumen pastikan maanfaat apa yang diinginkan, dan setiap perusahaan asuransi pasti ada kelebihan / unggulan di setiap produk ( jadi g semuanya bagus ) jadi lebih baik ambil produk2 terbaiknya saja, dan jadi agen jangan saling menjelekan.

Anonymous said...

hahaha ini penulis Blog mau menjatuhkan PRUDENTIAL ya???
ckckckck di PRUDENTIAL PRUearly stage crisiss cover tidak akan mengurangi uang pertanggungan bung, dan untuk klaim nggk perlu nunggu di oprasi dulu, karena sejak dokter mengatakan bahwa nasabah terdiagnosa penyakit kritis maka klaim sudah dapat dilkukan,,, dan satu hal ya kalau menurut admin blog ini betul Az bagus,,, kok saya ada 8 nasabah anda yang tutup polis AZ dan beralih ke PRU ya??? ckckckc
nasabah yg memilih loh bukan saya yg manas2in,,, karena mereka tau mana yg terbaik dan sesuai kebutuhan mereka...

salam UM Prudential

Anonymous said...

lagian ngapain sich agen pake ngebandingin satu sama lain , profesional lah kalau mau bersaing itu, agen prudential mana ada ngebuat blog atau media sosial yang membanding-bandingkan perusahaan a dg b untuk mencari nasabah, lagian yang buat blog juga ga sehat bgt. Kalau mau membantu nasabah nya ya bantu dengan sehat. Perusahaan asuransinya bagus terbesar di dunia tapi agen asuransi nya enggak banget,,, nasabah itu milih asuransi bukan hanya krn perusahaan , tapi karena agentnya yang menyenangkan mereka,komit gak membantu mreka .

Anonymous said...

ke wc di terminal aja bayar bro

Anonymous said...

Ingat Kode Etik AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)

Menjadi agen asuransi adalah tugas mulia
Lakukanlah dengan rasa tanggung jawab
dan lindungilah semua masyarakat Indonesia dengan PROTEKSI ASURANSI

Anonymous said...

masing-masing perusahaan mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri. gw sendiri punya polis dari 3 perusahaan berbeda dimana sebelumnya menghabiskan 2 bulan untuk mempelajari lebih dari 5 asuransi ternama, dimana sebagai nasabah yang menentukan sendiri manfaat yang menjadi tujuan utama. dari 3 yang saya pilih sangat spesifik, 1 khusus bagus di UP jiwa, 1 khusus bagus di penyakit kritis dan 1 lagi khusus di Hospital/Medical benefit. kalo mau semua bagus dalam 1 polis, tidak ada di dunia ini. sebagai agen tidak etis membandingkan dgn asuransi lain, hanya Nasabah yang berhak membandingkan dan milih yang terbaik buatnya. :)

uki ukiman said...

Asuransi mana aja tuh????? Sy jg lg milih2. ?...barangkali buar referensi saya....thanx sebelumnya

Anonymous said...

mending CIGNA aja dech...

Anonymous said...

BUMIPUTRA donk... terlama di INDONESIA, nyang laen liwat....kwwkwkwwk....

Joko hadi saputra said...

walah, ne pada ribut ribet tentang asuransi. smua asuransi bagus dan ada plus minus jadi saling melengkapi. sya agen prudential dan sudah membedah beberapa riders dari asuransi lainya. saya katakan perbandingan tidak fair karna di Allianz tidak dilengkapi fasilitas kartu sedangkan di prudential dilengkapi fasilitas kartu sehingga mulai dari masuk rawat inap sampai selesai tidak akan mengeluarkan biaya sepeserpun slama sesuai dengan kelas prawatan dan tindakan wajar stelah menerima bukti pembayaran nasabah dapat mengklaim biaya perobatan jadi perawatan gratis stelah slesai diberi pergantian. ntuk investasi, besaran hasil hanya sebagai gambaran kinerja sebelumnya dan tidak dapat menjadi jaminan kinerja di masa datang. saran sya sebagai sesama agen asuransi, BUATLAH ILUSTRASI SESUAI KEBUTUHAN dan KEMAMPUAN NASABAH BUKAN KEBUTUHAN CHIEF KUOTA ntuk reward bonus

Anonymous said...

kalo mw tw lebih jelas silahkan hubungi saya contact 082120602920

agen prudential said...

Hanya nasabah yg bisa beri penilaian. We always listening n understanding u

Anonymous said...

Saya juga agent Pru : setahu saya setiap perusahaan asuransi itu punya pagar buat batas manfaat dari premi yg disetor :) dan berhubung banyak competitor yg berusaha buat menggeser posisi Pru sebagai peguasa pasar thd produk asuransi di indonesia ( meskipun menurut saya hampir tdk mungkin ) akhir nya para competitor mulai membuka pagar thd manfaat asuransi tsb tapi mereka tdk mempedulikan yg nama nya biaya asuransi yg akan menggerus nilai tunai pada polis nasabah
( Contoh : Umpama di Pru dengan premi 1 juta nasabah bisa dapat up 500 atau 600 juta tapi di perusahaan lain bisa dapat 1 milyar sampai 1,2 milyar bahkan lebih hehehehehe )
dan untuk menutupi itu semua mereka memperbesar hasil pengembalian investasi di ilustrasi mereka.Dana nasabah mungkin pada tahun pertama sampai tahun ke 10 tdk terlihat tergerus tapi setelah tahun ke 10 kita bisa lihat di ilustrasi dengan hasil investasi di tingkat rendah maka akan timbul yg nama nya bintang-2 yg berarti dana nasabah sudah habis atau ada hutang kepada perusahaan asuransi tsb. Hasil investasi di nilai rendah satu perusahaan ada yg 10 ada yg 12 persen beda sama di Pru yg cuman 5 persen di rendah,sedang 10 persen dan tinggi di 15 persen. Dari itu semua akan terlihat nasib tabungan dari nasabah yg benar-2 habis setelah lewat tahun ke 10.Yg menjadi pertanyaan saya kenapa perusahaan tsb berniat bikin yg nama nya produk Unit Link tapi tdk tahu apa tujuan dari Pru bikin produk Unit Link hehehehehehehe satu lagi pesan dari saya : jangan membodohi rakyat indonesia dengan cara seperti itu,besar komisi yg anda terima tapi sengsara buat nasabah anda. Ingat profesi kita itu buat ngebantu Nasabah dan bukan buat sengsarain Nasabah .
Thx

Anonymous said...

wkwk
ehh. . lu tahu gak. . Prudential Indonesia Udah mendapat banyak sekali penghargaan loohh..apa lagi AXA, Pesaing berat Prudential tuh. .
Sedangkan Alianz hanya sedikit penghargaan yang dia dapat. Jaminan dr ilustrasi Alianz sih boleh2 Saja infonya, tapi kenyataaanya? tidak ada info tuh bahwa ada nasabah yang bisa klaim sebanyak itu :D LOL for Alianz

Raden Agus said...

Kita boleh membanggakan produk dari perusahaan yang kita bawa. Dan seperti kata pepatah tidak ada yang mau menjadi nomor dua, tidakkah kita berfikir untuk lebih mengedepankan keinginan serta memberi informasi yang sebenarnya pada calon nasabah keuntungan dan kerugian dari produk yang kita tawarkan. atau bisa juga kelemahan dan kebaikan dari produk kita, dan mana yang lebih baik biar masyarakat yang menilai. Dari mana itu ? pelayanan klaim dan silaturahmi agen terhadap nasabah yang sudah mengambil. Jika boleh saya katakan, kitalah sebenarnya sebagai pemenang karena sudah mengambil peluang menjadi agen asuransi untuk menjadi sukses. Selamat pagi dan salam sukses. Salam

Anonymous said...

jujur kalo cigna saya sudah kecewa soal nya pas masuk rumah sakit cuman di ganti 600ribu doank sudah termasuk obat-obatan dan rawat inap... dan lebih parahnya claim sistem rembers jadi kalo nasabah gag punya duit / uang berarti gag bisa masuk rumah sakit donk.? rata-rata rumah sakit skrng pake asuransi yang ada kartunya. soalnya kalo polis doank ga mw di terima oleh rumah sakit... Kalo berminat asuransi prudential hubungi saya 082120602920

Anonymous said...

Kalo anda mw yang bagus harus terjamin, karena barang bagus pasti ada harganya contoh saja kayak mobil pasti anda pilih yang mahal karena kualitasnya donk sama aja kayak asuransi kalo pilih yg bagus harus ada harganya. Bila berminat tentang prudential hubungin saya : 082120602920 (24jam)... thx....Karena jangan asal pilih asuransi kalo gag terjamin, mendingan kita pilih yang pasti-pasti aja yg bisa memberikan kita manfaat yg bagus.

Anonymous said...

Waduh...kalo ky ini malah tambah bingung orang yang mau ikut asuransi...
Kebenaran saya jg lagi cari asuransi pendidikan buat anak saya yang satu paket sama kesehatan dll. Kalo ada yang bisa bantu asuransi mana yang harus saya ambil bisa kirim ke email saya :
ari10019045@gmail.com

Anonymous said...

iye gan bener gan. semua agent kek gitu keknya. biasa jiwa makelar. jiwa oportunisnye kentel banget. ada pernah ane ditawarin beli product
ASU tertentu, diajarin cara,tips,dan trik buat claim biar cepet balik dana. minimal ga keluar dana segede beli produk ke yg ngaku no 1 di indo. gw beli gan, jalan beberapa tahun nih. hehehe... mayan gan... 3x claim lolos. 3x tamasya luar negri pula. HIDUP AGENT BUSUK!!!

Anonymous said...

kalo agentnya vomit trus koit siapa yg komit? amit amit jangan berbelitbelit bisa kelilit jadi sembelit kalian semua kayak SILIT!!!

marcello moundera said...

Orang Pintar membeli proteksi di perusahaan asuransi sedangkan berivestasi di reksadana perusahaan sekuritas.

Iwan Iskhandz said...

asuransi tuh semua bagus ..
intinya asuransi tuh proteksi ..
jadi mana yg nilai UP nya paling top itu baru yg nomor 1..

rizwan_PT. BUSS bintan Bintan

Elgar Junio said...

Nga usah ribut, nasabahnya pada kabur tuh, kebrisikan pd ribut hehehehehe

Pemerhati said...

Allianz juga ada kartu. Sudah banyak terjadi pengaduan masyarakat terkait Prudensial(an). Udah banyak nasabah pru yg pindah krn merasa kecewa n diboongi. Dan yang mencengangkan bahkan banyak agen Pru yang pindah ke Asuransi lain karena merasa telah mendzolimi masyarakat dengan kebohongan demi mengejar target penjualan. Kalo menurut saya namanya perusahaan asuransi janganlah di target.

Pemerhati said...

http://www.forbes.com/global2000/list/
Liat saja peringkat Prudensial di posisi 65 per Mei 2013. Masih ada asuransi lain yang lebih bagus di peringkat atas.

Wilyantio said...

saya nasabah prudential dan allianz. di prudential upnya kecil dan biaya akuisisi dr premi dan top up utk komisi agennya gede, tapi karena upnya kecil jadi biaya asuransinya kecil jg. jadi nilai investasinya lebih lama baru turun jadi peluang kita di minta top up supaya polis tetep inforce setelah cuti premi lbh kecil %nya. sedangkan di allianz dg premi yg jauh lbh kecil dr pru kita bisa memiliki upnya jauh lebih besar dr pru dan biaya akuisisi komisi agennya lbih kecil (mknya lebih byk org mao jadi agen pru drpd allianz haha). jika diliat dari upnya yg gede akan menjadi sisi kelebihannya. tapi sebaliknya kalo diliat dari segi preminya yg kecil akan membuat bagian investasinya lebih cepat turun karena biaya asuransi dr upnya yg gede tidak tertutupi oleh setoran premi berkalanya yg kecil. sehingga kita perlu top up ke investasinya supaya cukup untuk bayar biaya asuransinya,jd polisnya tetep inforce. info yg disampaikan agen kadang ada yg terlewatkan, jadi saran saya sebaiknya kita pinjam buku polisnya dan pelajari sendiri dl sampai bener2 paham. saran saya sesuaikan dg kebutuhan kalian. Asuransi mmg penting.

sman hau said...

klik aja www.forbes.com

rudy haris said...

allianz jg banyak penghargaan ko ... penghargaan cerita membandingkan merasa terbaik, tp tdk prnah nmr 1 ? msh kalah sm manulife dan axa artinya beda kelas .....

Eka Mertha said...

Beli Asuransi ibaratkan Beli Motor atau mobil, tergantung nasabah suka yang mana. Yang terpenting kita sebagai Financial Consultant punya tugas mulia membantu memproteksi dan mencerahkan masa depan nasabah.

Ada yang suka motor CC besar, ada juga yang suka hanya Jet Metic, meskipun tujuannya sama namun beda selera dalam memilih.

Tugas kita membantu client dengan kelebihan dan kekurangan produk perusahan yang kita miliki agar proteksi yang diinginkan sesuai keinginan client dan disampaikan terbuka dan sebaik mungkin.

Jumlah penduduk Indonesia yang punya polis sangat sedikit jumlahnya dibandingkan yang tidak memiliki, jadi daripada membuat mereka bingung dan takut punya asuransi sebaiknya kita semua bersatu padu memberikan pemahaman pentingnya proteksi masa depan.

https://www.facebook.com/lynxsaguel
Team Plasura : Prudential Life AsSURAnce - Samarinda

- said...

Kalo saya gak salah, prosedur klaim Allianz itu 1 bulan sejak divonis penyakit kirits sedangkan Prudential selama 3 bulan. Selain itu prosedur Allianz juga menyatakan bahwa penyakit kritis yang ditanggung sudah tidak dapat disembuhkan sedangkan Prudential tidak.
Apalagi secara laporan keuangan dan nilai aset perusahaan lebih baik Prudential dari pada Allianz yang artinya lebih aman taruh uang di Prudential.

Mohon infonya....
Thanks

Antonius said...

untuk para agen asuransi menjelek2an perusahaan lain adalah sama dengan menjelek2an diri sendiri. daripada mencari kesalahan produk lain lebih baik menguasai kekurangan dan kelebihan produk sendiri dan jelaskan sejelas2nya kepada nasabah secara transparan. sisanya biarkan nasabah yang menentukan pilihannya.

Saya juga agen asuransi tapi tidak perlu menyebutkan nama perusahaan mana. karena saya lebih suka nasabah masuk karena mereka mengerti kebutuhan mereka. bukan kebutuhan komisi.
komisi memang semua agen perlu tapi setidaknya ada baiknya komisi yang kita terima itu adalah satu berkah dimana kita jujur terhadap nasabah, bisa enak makan enak tidur, dari nasabah akhirnya menjadi sahabat, karena mereka akan selalu menjadi nasabah kita seumur hidup mereka atau seumur hidup kita. (Peace)

Asuransi Terbaik said...

Pada Dasarnya Asuransi Semuanya Baik, memilih mana yang bagus keputusan ada di Nasabah, kita hanya dapat memberikan pelayanan terbaik buat nasabah sampai dengan ajal memanggil kita. Perusahaan Asuransi Semua terbaik , Apakah Kita Agen Asuransi Terbaik di Mata Nasabah......Tanya diri Anda Masing Masing jika merasa menjadi agen asuransi !!!

Bambang Sonjaya said...

Klo dokter minta kita keluarkan uang Rp500jt utk pengobatan sakit kritis skrng? Kita siap? Saya muter2 cari asuransi,,, akhirnya ketemu Allianz syariah,,, krn cuma Allianz yg bisa ngasih UP sakit kritis yg besar, dan cover sampe 100 tahun dgn 100 kondisi, cuma Allianz yg bs gini...Alhamdulillah, terima kasih Allianz,,,,

Es Kelapa said...

debatnya rame .. saya mau nanya kenapa Prudential beberapa tahun terakhir jadi Asuransi Jiwa terbaik dibanding perusahaan lainnya ..mumpung saya mau berasuransi dan mohon pencerahannya

Es Kelapa said...

We Are All The Same Destination We All Work Together As One

Bambang Sonjaya said...

Semua asuransi jiwa, sahabat Allianz,,,, dan mereka bukan kompetitor Allianz... kompetitor Allianz adalah SAKIT KRITIS..... Allianz nyamperin ke calon nasabah duluan? Atau? Sakit kritis yg nyamperin ke calon nasabah duluan?

Yogie Prasetyo Hadi said...

Agent yg baik adalah agent yg Always Listening Always Understanding apa kebutuhan Nasabah.

kartono khang said...

Yang jelas pilihan ku tetap allianz..
Yg mana proteksi tertinggi dia lah asuransi ter baik..
Ingat asuransi itu proteksi bukan investasi..

kartono khang said...

Yang jelas pilihan ku tetap allianz..
Yg mana proteksi tertinggi dia lah asuransi ter baik..
Ingat asuransi itu proteksi bukan investasi..

pri yadi said...

kalo no.1 ya tetep no.1 gan....
kalo udah ada yang no.1 knp plh yang laen.....

Lailan Heksanianti said...

yap,,,betul sekali...manfaat kondisi kritis bisa digunakan setelah 3 bulan menjadi nasabah prudential dan apabila si nasabah memakai manfaat bebas premi maka sejak dinyatakan mengalami kondisi kritis maka Prudential yang akan menggantikan untuk membayarkan preminya sampai dengan waktu manfaat yang ditentukan...contoh,, si A berumur 30th, membayar premi selama 10 th.. berarti s/d umur 40th dan si A memakai manfaat bebas premi s/d usia 60th... disaat menginjak bulan ke-4 si A terkena kondisi kritis,, maka Prudential akan membayarkan preminya yang di dalamnya ada nilai invetasinya sampai dengan umur 60th,,,bukan 40th.. dan walaupun si A sudah sembuh sebelum 40 th, Prudential tetap yang akan membayarkannya...bukan si nasabah A lagi...terimakasih... Prudential always listening always understanding :) for more info 085280829343

eko bagyo said...

asyiiiikkkkkkkkkkkkk....................himbauan kepada nasabah seperti saya yang membaca ini......jangan sampai salah pilih..
pilihlah yang terbaik dan yang bisa dipercaya...

eko bagyo said...

carilah ASURANSI yang terbaik di IINDONESIA atau di ASIA.

Anonymous said...

Paling bagus BPJS cover semua penyakit biaya hanya 60ribu. bisa rawat jalan dan inap. :P

Shandy Philosophy said...

assalamualikum..

saya mau ikut asuransi, tapi masih binggung karna saya masih awam untuk masalah asuransi, yang dibicarakan diatas apakah asuransi itu dananya bisa dicairkan?